counter

ESQ Group gandeng pengembang bangun hunian bernuansa Islami

ESQ Group gandeng pengembang bangun hunian bernuansa Islami

Penandatanganan kerja sama strategis antara PT Graha 165 Tbk (ESQ Group) dengan PT Prima Jaringan di bidang pemasaran, investasi dan pengembangan Safa Marwa Tower  di Jakarta Timur. (ANTARA News/Ganet Dirgantoro)

Jakarta (ANTARA) - PT Graha 165 Tbk (ESQ Group) menggandeng pengembang properti PT Prima Jaringan melalui kerja sama strategis di bidang pemasaran, investasi dan pengembangan Safa Marwa Tower di Jakarta Timur.

PT Graha 165 Tbk merupakan pusat kebudayaan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) dan cukup ternama di Indonesia maupun mancanegara. Sedangkan PT Prima Jaringan merupakan perusahaan pengembang properti yang mengembangkan Safa Marwa Tower.

"Saya berharap melalui kerja sama ini akan membuat proyek ini sukses, menguntungkan konsumen, calon pembeli dan penghuni tower ini nantinya," kata Presiden Direktur PT Prima Jaringan, Lukman Purnomosidi di Jakarta, Rabu.

Lukman menjelaskan, Safa Marwa dibangun di atas lahan 2,6 hektarr berlokasi di dalam kawasan moslem friendly Central Business District (CBD) Jakarta.

"Ini merupakan kerja sama yang inline karena dengan Group ESQ memiliki kesamaan visi membangun sesuatu peradaban yang modern, peradaban yang inklusif, sekaligus bernuansa islami," kata Ketua Kehormatan Real Estat Indonesia (REI) ini.

Baca juga: Ary Ginanjar: pendidikan karakter dan moral bangsa bisa lenyap
Lukman berharap ESQ sebagai lembaga pelatihan sumber daya manusia yang sudah dan akan melakukan banyak kegiatan ataupun aktivitas lainnya, akan lebih tepat dan efektif bekerjasama dengan perusahaannya.

Hunian ini akan dikembangkan dengan konsep moslem friendly premium residence ini akan dilengkapi dengan bangunan pendukung berciri khas Islami. Mulai dari super market halal, pusat makanan halal, office tower serta moslem fashion mall dan moslem friendly hotel.

“Safa Marwa Tower merupakan hunian jangkung premium setinggi 24 lantai yang berada di lokasi super strategis karena berdampingan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Jl Raya Hankam, Bambu Apus, Jakarta Timur," ujar Lukman.

Presiden Direktur PT Arga Bangun Bangsa yang juga pendiri ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian menyatakan rasa gembira dan optimistisnya terhadap kerja sama pengembang Safa Marwa Tower.

Sebagai pusat penyelenggara program pelatihan leadership ternama, ESQ memiliki banyak alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang jumlahnya saat ini mencapai 1,9 juta jiwa.

Hal senada juga diungkapkan Komisaris Utama PT Graha 165 Tbk Sugiharto. Menurut dia, kedua perusahaan memiliki kesamaan visi ini dan akan berjalan dengan baik dan sukses.

“Kami bersyukur perusahaan mendapat kepercayaan untuk memasarkan dan pengembangan proyek tersebut, terutama untuk kalangan 1,9 juta alumni ESQ," ujar Menteri BUMN di era Presiden SBY itu.
Baca juga: ESQ Leadership Center peringati hari jadi ke-13
Baca juga: Satu juta PNS ditargetkan ikut ESQ
Baca juga: RI-Malaysia perkuat hubungan melalui pelatihan "ESQ"

Jokowi hampiri warga di silang Monas

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar