counter

Shopee Liga 1 2019

Badak Lampung 100 persen siap lakoni Derby Sumatra

Badak Lampung 100 persen siap lakoni Derby Sumatra

Pelatih Perseru Badak Lampung Saat Konpers Sebelum Pertandingan Melawan Semen padang Pada (21/6), Kamis (20/6/2019) (ANTARA/ (H.O. Official Badak Lampung) Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan Perseru Badak Lampung menyatakan kesiapan 100 persen menjelang pertandngan lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang yang juga dianggap sebagai Derby Sumatra di Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim, Padang, Jumat (21/6).

"Untuk tim dan pemain tidak ada problem serius dan kami sudah siap menghadapi game ini 100 persen," kata Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragaih, dalam jumpa pers pralaga di Bandarlampung, Kamis.

Ia berharap pertandingan besok akan menjadi sebuah laga yang menarik untuk ditonton karena selain anak asuhnya yang akan menampilkan permainan terbaik mereka pada laga ini juga akan mempertemukan dua tim asal Pulau Sumatra.

Menurut dia, pada pertandingan tandang yang keempat ini pihaknya tetap akan berusaha mencuri poin dari tuan rumah agar tetap konsisten dan menjaga eksistensi pada Liga 1 ini.

"Semua tim akan menjalani proses pertandingan secara maraton dan cukup panjang 34 game dan kami akan fokus cicil poin tiap laganya," kata dia.

Pada pertandingan melawan pasukan Kabau Sirah besok, Jan mengatakan, Badak Lampung membawa 19 pemain yang sudah siap tempur baik secara fisik maupun mental untuk menghadapi permainan Semen Padang.

Ia mengatakan, pemainnya pada game besok harus mewaspadai semua pemain Semen Padang karena sepak bola adalah permainan kerjasama tim yang siapa saja bisa jadi sangat berbahaya.

Sementara itu pemain Badak Lampung Akbar Tanjung mengatakan bahwa semua pemain Badak Lampung yang datang ke Padang sudah dalam kondisi yang maksimal.

"Bila pelatih mengatakan siap 100 persen saya mewakili pemain Badak Lampung mengatakan kami siap 1000 persen pada game besok," katanya.

Baca juga: Semen Padang matangkan persiapan hadapi Perseru Badak Lampung

Baca juga: BOPI desak PSMS-PSPS dicoret dari Liga 2 jika tak lunasi gaji


Panglima Resmikan PS TNI

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar