DETROIT--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sampai dengan akhir tahun 2018, total PDB global sebesar $84 triliun, di mana Amerika Serikat menyumbang 25%. Dengan dolar AS sebagai pembawa, ada lebih dari puluhan ribu lembaga jasa keuangan yang mempertahankan sirkulasi nilai global, di antaranya, kebanyakan adalah bank, dan ribuan bank memiliki ratusan ribu outlet di semua penjuru dunia. Ekonomi dunia lebih makmur karena jalan utama berbasis nilai yang didirikan oleh lembaga keuangan seperti bank.

Aset digital terenkripsi yang diwakili oleh Bitcoin telah lahir selama 10 tahun, dan total nilai pasar telah melampaui $2,3 triliun. Meskipun tidak sebanding dengan PDB global, ini adalah keberadaan yang tidak dapat diabaikan. Meskipun nilai pasar setinggi satu triliun, tetapi bank-bank yang mengelola dan mendistribusikan aset terenkripsi sedikit dan jarang terjadi. Kemunculan VRB telah mengisi kekosongan itu dalam pasar dan memperkenalkan mekanisme "kontrak" baru untuk memberikan layanan menajemen aset terenkripsi dan layanan bernilai tambah bagi para pengguna.

Bank Aset Terenkripsi VRB: Best Manager dari aset 2,3 triliun

VRB diposisikan sebagai bank aset enkripsi tipe kontrak terkemuka di dunia, dan saat ini merupakan bank digital pertama di dunia dengan lisensi perbankan dan lisensi pengoperasian mata uang digital AS dan merupakan sebuah bank digital secara sah berdasarkan undang-undang. Ia secara legal dapat terlibat dalam aset digital terenkripsi dan layanan keuangan terkait, dana semua pengguna VRB aman. VRB yang aman dan andal itu, melalui berkat sempurna dari teknologi "kontrak pintar", dapat memastikan kelancaran arus aset terenkripsi, dan akan menjadi manajer terbaik dari aset $ 2,3 triliun pada masa depan.
 
Volume yang besar berarti bahwa VRB mengembun konsensus terkuat di bidang aset kripto, menanam sejumlah calon pengguna untuk prospek bisnis di masa depan. Jumlah modal yang sangat besar akan terkonsentrasi di bank enkripsi, yang akan membentuk energi potensial dalam industri. Dari awal hingga kuat, semakin kuat integrasi bidang aset kripto, VRB juga menunjukkan arah yang jelas untuk masa depan blockchain. - Hancurkan penghalang dan berbarislah ke dunia nyata.

Lebih dari sekadar skala, mempromosikan sirkulasi aset global menjadi target utama bagi bank aset terenkripsi

Inti terbesar dari VRB adalah teknologi kontrak pintar yang semakin matang yang berdasarkan teknologi blockchain yang akan menyederhanakan dan meningkatkan proses pembentukan kepercayaan di antara orang-orang di masa lalu, tidak perlu melewati platform pihak ketiga. Fondasi antara titik dengan titik dapat ditetapkan tanpa hambatan, telah memecahkan situasi saat ini dari silo informasi, dengan demikian, membangun platform manajemen aset enkripsi global VRB untuk mempromosikan sirkulasi global aset terenkripsi.

Berdasarkan nilai tambah aset digital, VRB selanjutnya membuka penghalang purba antara aset digital dan barang fisik, sehingga kedua ini dapat dipertukarkan secara bebas dan lancar.Tujuan akhir dari VRB adalah membangun sistem kepercayaan bisnis sosial baru melalui pembawa kontrak pintar blockchain. Untuk membesarkan skala, membuka sirkulasi aset digital, dan membangun set baru penyelesaian komersial dan sistem kredit adalah tujuan inti dari bank aset enkripsi VRB.
 
Menurut rencana, pada bulan Juli tahun ini, kita akan dapat menikmati layanan Bank Aset Terenkripsi VRB secara awal, dan pada bulan September tahun depan, lima ekosistem inti VRB semuanya akan online. Pada bulan Oktober tahun yang sama, kita dapat melihat pertukaran aset fisik dan virtual aset digital VRT berdasarkan bank aset terenkripsi VRB. Ekosistem bisnis "kontrak" baru akan segera terbentuk.

Jika kita melihat jangka panjang, ketika bank crypto-aset mulai mempopulerkan 100 juta pengguna, 1 miliar pengguna, dan bahkan akan meliputi pengguna global, VRB akan menjadi raksasa super yang tidak dapat menemukan ekonomi. VRB akan menjadi raksasa super yang tidak ada badan ekonomi apapun yang dapat dibandingkan.

Negara + Kota: Amerika Serikat, Michigan
Waktu Berita: 28 Juni 2019
Nama Perusahaan: VRB Corporation
Hubungi: Thomson
Email: contact@vrbcorporation.com
Alamat:
Website: vrbcorporation.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019