Jakarta (ANTARA) - Tak sekadar jadi pembaca, Sheila mendapat kesempatan lebih besar untuk terjun lebih dalam ke dunia "Eggnoid" dengan membintangi karakter Ran alias Kirana dalam versi layar lebar.

Dia akan beradu akting dengan Morgan Oey (Eggy) dan Kevin Julio (Aji) dalam film adaptasi komik digital "Eggnoid", karya Archie The RedCat, yang sudah dinikmati empat juta pembaca, Sheila salah satunya.

"Morgan nama yang sudah terlintas dari awal, kalau Sheila agak lama sampai akhirnya ketemu," kata produser Nurita dalam Anandia konferensi pers "Eggnoid", Jakarta, Jumat.

Sang produser memutuskan untuk memberikan peran Ran pada Sheila setelah melihat kualitas aktingnya di film-film sebelumnya.

Aktris 26 tahun itu merasa bangga bisa dipercaya untuk menghidupkan karakter gadis yang kehidupannya diwarnai dengan interaksi bersama pria yang muncul dari telur misterius. Dia juga sudah familier dengan karya Archie The RedCat itu sebelum diajak bergabung dalam proyek film ini.

"Aku baca juga webtoon-nya dari awal," ujar Sheila.

Film "Eggnoid" akan mulai diproduksi bulan ini.

"Eggnoid" karya Archie The RedCat berasal dari kata "Egg" dan "Humanoid". Komik ini mengisahkan gadis bernama Kirana yang menemukan Eggy, pria tampan yang keluar dari telur misterius. Keduanya melewati hari-hari sebagai remaja di tengah asal usul Eggy yang penuh rahasia.

Cerita yang diangkat dalam film mengambil latar belakang dua tahun sejak Eggy bertemu dengan Ran di mana para tokoh fiksi ini sudah meninggalkan bangku SMA.

Komik yang terbit sejak 2015 kini sudah mencapai musim ketiga. "Eggnoid" sudah dinikmati empat juta pembaca di Indonesia dan diterbitkan di Line Webtoon global, termasuk China, Thailand, Taiwan dan Inggris.

Aktris lulusan Universitas Indonesia ini pernah mengeluarkan album "Nikki VS Sheila" dan sudah membintangi sederet film televisi, sinetron, serta film layar lebar seperti "Marmut Merah Jambu" dan "Sabtu Bersama Bapak".

Baca juga: Morgan Oey jadi pria yang keluar dari telur di "Eggnoid"

Baca juga: Webtoon "Eggnoid" diadaptasi ke layar lebar, Morgan Oey pemeran utama

Baca juga: "Mahasiswa Baru" ingatkan Morgan Oey pada masa kuliah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019