Kemarin, Jakarta jadi tuan rumah Formula E hingga "KPK" di CFD

Kemarin, Jakarta jadi tuan rumah Formula E hingga "KPK" di CFD

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil melakukan negosiasi agar Jakarta menjadi tuan rumah balap mobil bergengsi Formula E di pertengahan tahun 2020. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Jumat (14/7/2019) sejumlah berita metropolitan menjadi perhatian pembaca, mulai dari Jakarta jadi tuan rumah Formula E, hingga kehadiran "KPK", komunitas pecinta kucing di CFD.

Berikut ini sejumlah berita metropolitan kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini:


Anies berhasil negosiasi Jakarta jadi tuan rumah Formula E

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berhasil melakukan proses negosiasi untuk Jakarta menjadi tuan rumah balap mobil bergengsi Formula E di pertengahan tahun 2020.

Hal tersebut ditulis Anies dalam media sosial facebook pada akun Anies Baswedan.

Selengkapnya di sini
 

Warga korban kebakaran Tebet butuh terpal

Sebagian warga korban kebakaran yang terjadi di jalan Lebak Swadaya I Kampung Bali Matraman RW 07, Tebet, Jakarta Selatan membutuhkan bantuan terpal dan karpet untuk mendirikan tempat peristirahatan sementara.

Selengkapnya di sini


Legislator: Pertemuan di MRT terbaik untuk bangsa

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik meminta masyarakat jangan melihat terlalu jauh pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto di kereta Moda Raya Terpadu (MRT) karena itu upaya terbaik untuk bangsa.

"Saya kira jangan melihat yang terlampau jauh, itu semua untuk kepentingan bangsa," kata Taufik saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini


Bersyukur Jokowi presiden, seorang perempuan cukur plontos rambutnya

Seorang perempuan bernama Yulia Anita Sulisda (50), mencukur plontos rambutnya sebagai bukti syukur Jokowi-Ma'ruf terrpilih sebagai pasangan presiden dan pesta semok berjalan aman.

Yulia di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu malam, membawa rambutnya ke gelaran kegiatan penyampaian Visi Indonesia Presiden Joko Widodo.

Selengkapnya di sini


"KPK" ajak warga stop siksa kucing

Komunitas Pecinta Kucing (KPK) Jabodetabek berkampanye mengajak masyarakat untuk tidak menyiksa kucing yang berkeliaran di jalanan maupun tempat umum.

Dalam aksi yang dilakukan di area "car free day" (CFD) Jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu, belasan aktivis KPK Jabodetabek itu membawa poster yang diwarnai foto-foto contoh dampak kekejaman oknum warga terhadap kucing-kucing.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sabtu KPU mulai garap rekapitulasi 4 provinsi

Komentar