counter

Liga Inggris

Real Madrid membisu, Eriksen bertahan di Tottenham

Real Madrid membisu, Eriksen bertahan di Tottenham

Ekspresi gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dalam laga final Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Christian Eriksen tetap memperkuat Tottenham Hotspur dalam musim kompetisi mendatang, mengingat Real Madrid membisu dan tidak memberi respons lebih lanjut untuk merekrut gelandang itu.

Eriksen pernah bertekad meninggalkan Liga Inggris, kemudian lebih memilih untuk menimba pengalaman baru setelah memperkuat klub London utara itu.

Baca juga: Agen sebut keinginan Eriksen tinggalkan Tottenham bukan rahasia

Eriksen membawa Tottenham melaju ke babak final Liga Champions, meski akhirnya ditekuk oleh Liverpool pada Juni lalu.

Real Madrid kepincut mendatangkan pemain internasional Denmark itu, meski Tottenham mematok harga transfer senilai 70 juta euro, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Baca juga: Ikuti jejak Modric, Eriksen hengkang dari Spurs ke Madrid

Mantan pemain Ajax itu terikat kontrak tinggal setahun lagi bersama tim yang diasuh pelatih Mauricio Pochettino.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane lantas terpaksa membidik pemain lain, mengingat Eriksen tetap ingin memperkuat Tottenham.

Sebelumnya Real Madrid menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic, sementara itu klub juga sedang berusaha mengangkut Paul Pogba.

Perubahan situasi terjadi, menurut laporan yang dirilis oleh harian The Guardian pada pekan ini, bahwa Eriksen telah melewati masa rekonsialisasi dengan Tottenham di musim depan.

Baca juga: Eriksen masuk skuat pramusim Spurs meski sudah utarakan ingin hengkang

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia Gagal Tundukan Malaysia

Komentar