counter

Blibli Indonesia Open 2019

Hafiz/Gloria kewalahan redam Rinov/Pitha

Hafiz/Gloria kewalahan redam Rinov/Pitha

Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Dokumentasi PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja meredam permainan rekan senegaranya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari untuk melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Open 2019.

Hafiz/Gloria, yang menjadi unggulan keenam, membutuhkan waktu 1 jam 2 menit untuk menang tiga gim ketat 22-24 22-20 21-15 atas lawannya di babak pertama turnamen di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

"Pertandingan malam ini sama-sama totalitas dan mereka juga sudah keluarkan permainan masing-masing. Hanya saja pada akhirnya kita menangnya karena ada hoki juga," kata Gloria usai laga.

Dipaksa bermain deuce di gim pertama dan kedua, Hafiz/Gloria berusaha untuk lebih fokus dan tenang di gim terakhir. Setelah skor imbang 13 sama, mereka tak kesulitan merebut delapan poin terakhir untuk menutup partai all-Indonesia itu.

Sementara Rinov mengaku cukup puas karena bisa mengeluarkan gaya permainannya. "Paling kurang memberi hasil yang terbaik saja."

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan bertemu dengan pemenang laga Kohei Gondo/Ayane Kurihara dari Jepang dan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia.

Baca juga: Kalahkan non-unggulan China, Fajar/Rian melaju ke babak kedua

Baca juga: Indonesia Open 2019, Tontowi/Winny melenggang ke babak dua

 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Keseruan suporter berkostum unik di Indonesia Open 2019

Komentar