counter

"Ingin Hilang Ingatan" Rocket Rockers menggema di Medan

"Ingin Hilang Ingatan" Rocket Rockers menggema di Medan

Penampilan Rocket Rockers dalam "Magnumotion - Slank Mantap Melangkah Tour 2019" di Pekan Raya Sumatera Utara, Medan, Kamis malam. (Antara/Nanien Yuniar)

Medan (ANTARA) - Rocket Rockers, grup musik pop punk asal Bandung, menjadi pembuka pertunjukan "Magnumotion - Slank Mantap Melangkah Tour 2019" di Pekan Raya Sumatera Utara, Medan, Kamis malam.

Aska (vokal & gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum) langsung menyapa lewat lagu “Ingin Hilang Ingatan” yang menggema ketika dinyanyikan oleh sebagian dari ribuan penonton konser.

Sesekali Aska melontarkan lelucon kepada para penonton di sela lagu, seputar jomlo, mantan pacar, atau mantan calon mertua.

“Apa kabar yang baru diputusin sama pacarnya, teman-teman?” tanya Aska yang segera disambut sorak riuh penonton.

Baca juga: Slank dan band-band Medan akan manggung dalam Magnumotion 2019

“Malam ini waktunya kalian bernyanyi sekeras-kerasnya, berteriak sekeras-kerasnya, curhat sekeras-kerasnya, marah sekeras-kerasnya. Semoga suara kalian terdengar sampai rumah mantan,” seloroh Aska.

Selama sekitar 45 menit, Rocket Rockers membawakan lagu-lagu seperti “Pilihanku”, “Dia”, dan “Reaksi Rasa” yang mengangkat cerita tentang dahsyatnya secangkir kopi, objek yang akhir-akhir ini menarik hati Aska.

"Magnumotion - Slank Mantap Melangkah Tour 2019" adalah rangkaian konser di beberapa kota di Jawa Barat dan Sumatera, seperti Garut, Bandung dan Sukabumi kemudian Panyabungan, Kisaran, Pekanbaru, Lampung, Lubuk Linggau dan Lahat hingga akhir Agustus.

Rocket Rockers tampil di empat lokasi, termasuk Bandung dan Medan, dalam acara yang membuat mereka lebih bersemangat karena merangkul banyak komunitas lokal.

Baca juga: Rocket Rockers ingin gaet Slankers di Medan


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar