counter

Tom Cruise bikin penggemar girang dengan trailer "Top Gun: Maverick"

Tom Cruise bikin penggemar girang dengan trailer "Top Gun: Maverick"

Tom Cruise (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - "Top Gun" kembali mengguncang pada Kamis ketika Tom Cruise tampil secara mengejutkan di acara Comic-Con untuk memperlihat trailer sekuel film laga militer yang dibintanginya itu kepada para penggemar.

"Top Gun; Maverick" akan dirilis pada Juni 2020, lebih dari 30 tahun sejak film perdana diluncurkan yang meroketkan karir Cruise sebagai aktor laga dunia. Di sekuel itu, Cruise akan kembali sebagai pilot pesawat tempur yang angkuh.

"Aku selalu ditanya 'Kapan kamu akan membuat satu lagi? Anda telah sangat bersabar denganku. Aku merasa seperti itu adalah tanggung jawabku untuk memberikannya pada Anda," kata Cruise kepada para penggemar yang berkumpul untuk acara tahunan Comic-Con di San Diego, menurut situs hiburan Deadline, yang dikutip Reuters, Jumat.

Dalam trailer itu, Cruise mengenakan jaket kulit Pete "Maverick" Mitchell, balapan dengan motor dan menerbangkan jet tempur melalui ngarai sempit yang dipenuhi salju.

Sekuel "Top Gun" itu mengambil waktu tayang puluhan tahun setelah hit box office pada 1986, dan akan menampilkan aktor Miles Teller sebagai putra pilot Anthony Edwards, Goose, yang terbunuh dalam latihan di film pertama.

"Top Gun: Maverick" juga dibintangi Jon Hamm, Ed Harris dan Val Kilmer yang mengulangi perannya sebagai rival Maverick, Iceman.






Baca juga: Perilisan film "Top Gun 2" ditunda sampai 2020

Baca juga: Tom Cruise lawan "drone" di "Top Gun 2"

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar