counter

Liga Prancis

Neymar yakin dibeli Barcelona

Neymar yakin dibeli Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar. (AFP/THOMAS SAMSON)

Jakarta (ANTARA) - Neymar dan kubunya yakin Barcelona akan segera mengajukan tawaran tunai ditambah barter sejumlah pemain untuk membujuk Paris Saint-Germain mau menjual Neymar, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Neymar sudah kembali ke pangkuan PSG dan pekan ini berlatih sekembalinya dari Brasil. Namun pemain berusia 27 tahun itu tidak turun dalam laga persahabatan di Jerman melawan Dynamo Dresden atau FC Nurnberg setelah ngotot ingin hengkang musim panas ini.

Meskipun kubu Neymar optimistis, direktur olahraga PSG Leonardo memastikan bahwa PSG belum menerima tawaran apa pun dari Barca untuk pemainnya yang berharga 222 juta euro itu.

Tapi kabarnya itu hanya soal waktu saja, apalagi si super agen Pini Zahavi yakin Barca akan segera mendapatkan uang yang diminta untuk memastikan kesepakatan kontrak terjadi.

Baca juga: Thomas Tuchel tegaskan Neymar ingin tinggalkan PSG

Sumber-sumber ESPN mengungkapkan, Barca mengharapkan hubungan Neymar dengan raksasa Ligue 1 itu mendingin sehingga PSG akhirnya menurunkan harga dan membuat kesepakatan kontrak lebih dimungkinkan terjadi.

Leonardo belum ini mengungkapkan bahwa PSG khawatir Barca tidak dalam posisi kuat sebagai pembeli karena tidak punya banyak uang untuk membeli Neymar tanpa barter dengan pemain lain.

PSG akan menghadapi Inter Milan dan Sydney FC di China sebelum melawan Rennes pada Trophee des Champions di mana Neymar tak boleh mengikuti laga ini karena masih terkena hukuman larangan bermain.

Baca juga: Berebut Neymar, PSG tolak tawaran tukar tambah Barcelona

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar