counter

Kemarin, mobil ramah lingkungan di GIIAS dan tips nabung untuk nikah

Kemarin, mobil ramah lingkungan di GIIAS dan tips nabung untuk nikah

Kerangka Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019 (ANTARA/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, dari mobil ramah lingkungan yang unjuk gigi di pameran otomotif GIIAS, permintaan Joko Widodo agar putra bungsunya berguru pada Chef Arnold hingga ungkapan belasungkawa dari para pesohor atas berpulangnya sastrawan Arswendo Atmowiloto.

1. Mobil-mobil ramah lingkungan unjuk gigi dalam GIIAS 2019
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2019 menghadirkan berbagai mobil ramah lingkungan menyusul permintaan Kementerian Perindustrian tentang pengembangan mobil listrik.

Selengkapnya di sini.

2. Jokowi pernah minta Kaesang berguru bisnis kepada Chef Arnold
Juru masak profesional sekaligus selebritas Arnold Poernomo mengenang permintaan Presiden Joko Widodo agar sang putra Kaesang Pangarep berlajar berbisnis kuliner pada 2014 sebelum membuka gerai makan "Sang Pisang" dan minuman "Ternakopi".

Selengkapnya di sini.

3. Tips menabung untuk persiapan menikah
Perencana keuangan Prita Hapsari Ghozie, di Jakarta, Sabtu, menilai banyak cara menabung untuk mempersiapkan pesta pernikahan, salah satunya adalah dengan metode value based budgeting.

Selengkapnya di sini.

4. Zara JKT48 hingga Susi Pudjiastuti berduka untuk Arswendo Atmowiloto
Aktris Zara JKT48 mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sastrawan Arswendo Atmowiloto, yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker prostat pada Jumat (19/7).

Selengkapnya di sini.

5. Pesona Nami Island pada musim panas Korea
Pulau Nami, salah satu destinasi wisata favorit yang berlokasi tidak jauh dari kota Seoul, Korea Selatan, menawarkan pemandangan yang berbeda di setiap musim kepada para turis mancanegara.

Selengkapnya di sini.

Mobil Irit & Ramah Lingkungan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar