counter

GIIAS 2019

Kiat Donna Agnesia sebelum road trip

Kiat Donna Agnesia sebelum road trip

Presenter Donna Agnesia saat ditemui dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Tangerang (ANTARA) - Selebritas Donna Agnesia punya kiat spesifik menyiapkan segala kebutuhan keluarga hingga kendaraan sebelum berlibur dengan mengendarai mobil dalam waktu lama (road trip).

"Kalau pergi (berlibur) lama, otomatis semua keperluan mereka (keluarga) seperti pakaian, obat-obatan untuk pencegahan pasti bawa. Tapi untuk di mobil, yang khusus itu bisa pasang lagu. Terus, bawa camilan supaya dalam perjalanan enggak usah berhenti cari makan," kata Donna Agnesia saat ditemui dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Senin.

Selain kebutuhan pribadi dan keluarga, Donna dan sang suami, Darius Sinathrya juga harus memastikan kondisi kendaraan yang akan digunakan selama berlibur telah siap.

Baca juga: Kriteria mobil idaman Donna Agnesia

"Jadi sebelum pergi, kami pastikan mobilnya aman. (Kami) periksa ban, terus pastikan servis (terakhir)-nya masih lama atau baru. Kalau bisa, bensin jangan habis di tengah jalan apalagi di luar daerah (karena) suka susah cari bensin," ujarnya.

Terakhir yang tidak kalah penting, Donna dan keluarga juga harus menyiapkan kondisi fisik mereka agar selalu prima selama berlibur. Persiapan kondisi fisik itu karena mereka akan menempuh jalur darat dalam waktu yang lama.

"Fisik harus sehat, makanya sebelum liburan anak-anak kondisi harus fit. Apalagi aku dan Darius yang harus nyetir itu.. sudah kami persiapkan semua jangan sampai liburan (jadi) sakit," katanya.

Baca juga: Donna Agnesia rutin liburan sekeluarga pakai mobil

Baca juga: Darius dan Donna Agnesia bakal menjelajah ke Himalaya uji oli TOP 1

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mobil-mobil canggih di GIIAS 2019

Komentar