Bandarlampung (ANTARA) - Perseru-Badak Lampung kembali menuai hasil kurang maksimal pada lanjutan Liga 1 Shopee 2019 setelah ditahan imbang tamunya Borneo FC 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

"Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil ini karena belum bisa memberikan hasil yang optimal bagi masyarakat Lampung," kata Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih usai pertandingan di Bandarlampung, Senin.

Jan mengakui ada sedikit kesalahan pada lini belakang yang membuat tim tamu  menetak gol terlebih dahulu. "Ya memang ada kesalahan namun itu sudah cepat kita perbaiki dalam pertandingan tadi," kata dia.

Dia menilai permainan timnya sudah lebih baik dari sebelumnya dan kesalahan-kesalahan antarlini sudah dapat diminimalisir tetapi keberuntungan belum memihak tim ini.

Di tempat yang sama, pelatih Borneo FC Mario Gomes menyebut hasil imbang melawan Badak Lampung sudah cukup bagus. "Satu poin di laga tandang itu sudah bagus," kata dia.

Ia memuji beberapa pemain Badak Lampung yang dianggap bermain bagus pada pertandingan tadi, seperti Torres (9) dan Vidal (10). "Mereka sangat bagus, terutama Vidal, dia mampu cetak gol penyeimbang," kata Mario.

Borneo membuka keunggulan 0-1 pada menit 50 dari gol penyerang Lerby Eliandry (12) setelah memanfaatkan umpan datar dalam kotak penalti kiriman Terens Puhiri (28).

Tetapi pada menit ke-64 Badak Lampung menyamakan kedudukan setelah Vidal melesakkan bola ke dalam gawang Borneo yang dijaga Nadeo Winata.

Baca juga: Perseru Badak Lampung targetkan poin penuh lawan Borneo FC

 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019