Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan direncanakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Jakarta, Rabu.

"Biasa aja undangan makan siang," kata Anies di kompleks balaikota Jakarta.

Anies menjelaskan dirinya harus menghormati undangan Surya Paloh sebagai tokoh nasional.

"Beliau (Surya) kemarin ulang tahun," ujarnya.

Pantauan di Kantor DPP Nasdem Jakarta, Surya Paloh telah tiba terlebih dahulu di kantornya yang berlokasi di wilayah Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat ini untuk menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam pekan ini, Surya Paloh telah bertemu dengan tokoh nasional, di antaranya  Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku pertemuannya dengan Surya Paloh tidak membicarakan kabinet maupun komposisi pimpinan MPR.

"Pokoknya, tadi hanya kekeluargaan dan menjaga kebersamaan soliditas partai-partai koalisi," kata Muhaimin Iskandar seusai pertemuan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (22/7).

Sementara Suharso Monoarfa menyebutkan sempat membicarakan soal calon Ketua MPR ketika bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. "Ya, ada sedikit-sedikit bahas Ketua MPR," kata Suharso Monoarfa seusai pertemuannya dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, di Jakarta, Senin (22/7).


Baca juga: Suharso bertemu Surya Paloh bicarakan calon ketua MPR

Baca juga: Bertemu Surya Paloh, Muhaimin: Hanya menjaga soliditas

Baca juga: Surya Paloh diam-diam siapkan nama pimpinan MPR

Pewarta: Fauzi
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2019