Medan (ANTARA) - Kesebelasan PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Babel United untuk laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7) sore.

Untuk itu sang pelatih kepala Abdul Rahman Gurning berharap para pemainnya tampil tenang dan menjalankan setiap instruksinya agar bisa mewujudkan target tersebut.

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan instruksi sehingga bisa mendapatkan poin. Insha Allah bisa dapat poin, kalau tiga poin Alhamdulillah," katanya dihubungi dari Medan, Sabtu

Gurning juga ingin anak asuhnya bisa bermain bagus kontra Babel, serta tidak ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu pada laga ini.

Baca juga: PSMS sebut unggahan pamit Al Hadji hoax

Sementara terkait cuaca di Bangka Belitung, pelatih berlisensi A AFC itu mengatakan tidak ada masalah dengan cuaca termasuk dengan kondisi lapangan.

"Tak ada masalah dengan cuaca di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, " kata Gurning.

Mengenai masih absennya Natanael Siringoringo yang masuk TC Timnas, ia mengatakan, tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang kemampuannya tidak kalah hebatnya.

"Semua pemain kita sama baiknya. Jadi kalau satu tidak bisa diturunkan masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikannya yang kualitasnya tidak kalah baik," katanya.

Baca juga: PSMS kalahkan Persita 1-0

Baca juga: Djajang Nurjaman waspadai trio penyerang Semen Padang

Baca juga: Songsong Liga 3, Asprov PSSI Sumsel gelar pertemuan besok

Pewarta: Juraidi
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2019