Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di ibu kota Jakarta esok hari Kamis (1/8) dalam kondisi cerah berawan dari pagi hingga malam, menurut laman resminya di www.bmkg.go.id.

Untuk wilayah Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 55 hingga 80 persen.

Kemudian, Jakarta Pusat pagi hingga malam hari juga diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 32 derajat Celsius dan kelembapannya antara 65 hingga 80 persen.

Seterusnya, wilayah Jakarta Selatan kondisi suhunya tercatat 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan antara 55 hingga 80 persen.
Baca juga: Cuaca Jakarta Rabu diprediksi cerah berawan dari pagi hingga malam

BMKG juga mencatatkan kondisi suhu dan kelembapan yang sama dengan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Masih di laman yang sama, BMKG memperkirakan kondisi cuaca di wilayah Jakarta Utara sedikit berbeda, dengan suhu antara 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapannya juga sama persis dengan di Jakarta Pusat.

Sedangkan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi tingkat suhu di wilayah tersebut dari pagi hingga malam sedikit lebih tinggi antara 26 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan antara 70 hingga 80 persen.

Pewarta: Katriana
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019