counter

Agung Hercules banjir simpati dari warganet

Agung Hercules banjir simpati dari warganet

Agung Hercules (kiri) dalam foto kenangannya yang diunggah di Instagram. (ANTARA News/Instagram/agunghercules88)

Jakarta (ANTARA) - Banyak warganet bersimpati dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya aktor dan penyanyi Agung Santoso atau yang akrab disapa Agung Hercules. Hercules meninggal dunia hari ini setelah sekitar satu bulan menjalani perawatan karena kanker yang dideritanya.

Kematian pria bertubuh kekar yang humoris ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet dan penggemarnya, bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter, Kamis petang.

Tribute to Mas Agung Hercules, a nice and humble person (Penghargaan untuk Mas Agung Hercules, seorang yang baik dan rendah hati),” tulis pemilik akun @piokharisma, yang disertai beberapa foto agung Hercules.
Rest in peace, bro Agung Hercules. Thank you for all the joke and laughter. You will always be remembered (Istirahat dalam damai, bro Agung Hercules. Terima kasih untuk semua lelucon dan tawa),” tulis Matthew Billboard.

Baca juga: Agung Hercules meninggal dunia

Tidak hanya datang dari para penggemarnya, ucapan bela sungkawa juga disampaikan Tokyo Lite Band, sebuah kelompok band yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat.

Band ini merupakan band yang lolos sebuah audisi via YouTube dan terpilih menjadi kontestan wakil Indonesia dalam ajang musik bergengsi di Jepang bernama Asia Versus.

“Hari ini, kita kehilangan salah satu komedian paling asli dan lucu yang pernah kita kenal. Istirahatlah dalam damai mas Agung Hercules, terima kasih atas semua waktu baik yang Anda berikan kepada kami,” tulis Tokyo Lite Band dalam bahasa Inggris.
Baca juga: Kenali kanker otak yang penyebarannya sangat cepat

Baca juga: Agung Hercules kena kanker otak stadium 4

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar