Karena, MRT enak juga sih, nyaman."
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Kiki Amalia mengaku sering menggunakan transportasi Moda Raya Terpadu (MRT) guna turut mengurangi polusi udara di Jakarta.

“Sering kok (naik MRT). Aku mendukung program pemerintah sekalian mengurangi polusi udara juga. Aku enggak peduli sih orang mau bilang apa,” kata Kiki selepas pembukaan merek busana KIAM by Kiki Amalia di Tangerang, Banten, Sabtu.

Mantan istri salah seorang pesepak bola Tanah Air, Markus Haris Maulana (Markus Horison), itu menggunakan MRT saat akan bertemu dengan mitranya, atau sekadar menuju lokasi-lokasi yang dekat dengan stasiun moda transportasi tersebut, seperti di kawasan Sudirman dan Senayan, Jakarta.

“Kalau syuting sih enggak mungkin pakai MRT, soalnya lokasi (syuting) biasanya jauh dari stasiun,” katanya.

Selain mengurangi polusi udara di Jakarta, mantan gadis sampul majalah remaja itu menggunakan MRT untuk menghindari kemacetan, serta menghemat ongkos dan waktu.

Baca juga: Kiki Amalia gemari sepatu Tasik dan tas Bali

“Karena, MRT enak juga sih, nyaman,” ujar Kiki.

Bisnis busana
Kiki mengatakan merek KIAM by Kiki Amalia telah diciptakannya sejak 2017 menyusul pujian dari berbagai pihak di lingkungannya tentang busana-busana Kiki lewat akun media sosial Instagram.

“Banyak orang yang tanya, Kiki tuh kalau pakai baju beli dimana sih, kok bagus-bagus banget. Jadi semenjak itu, aku buat brand sendiri dan akhirnya diterima masyarakat secepat itu,” ujar pemain film “Tragedi Penerbangan 575” itu.

Kiki mengaku bisnis busana yang telah dirintisnya telah menghasilkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah per bulan.

Baca juga: Kiki Amalia tergila-gila minyak kayu putih

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019