NU'EST janji mau datang lagi ke Indonesia

NU'EST janji mau datang lagi ke Indonesia

Boy group NU'EST dalam gelaran konser bertajuk "Segno" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan, NU'EST berjanji akan kembali ke Indonesia, dalam gelaran konser dan lagu yang lebih baik menyusul konser yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam.

"Secepatnya, kami akan kembali dengan penampilan dan lagu lebih baik. Terima kasih," ujar Minhyun dalam gelaran konser bertajuk "Segno".

"Kami akan berusaha supaya kita bisa bertemu lagi secepatnya," tutur Baekho menyambung ucapan Minhyun.

Para personel NU'EST juga berulang kali memuji antusiasme para penggemar, yang salah satunya ditunjukan melalui teriakan sepanjang konser.

Baca juga: NU'EST puas gelar konser di Jakarta

Ren mengatakan senang melihat hal reaksi para penonton di Istora. "Aku menunggu ke Indonesia dan akhirnya bisa ke sini. (Saya) senang sekali. Terima kasih selalu dukung dan cintai kami. Suara dukungan kalian luar biasa," katanya.

Baekho mengatakan konser yang berlangsung lebih dari dua jam pada Sabtu malam akan di-ingatnya, begitu juga dengan sambutan para penggemar sejak awal hingga akhir konser.

"Kami akan kembali lagi, janji!" teriak Aron bersama Ren, JR, Minhyun dan Baekho.

Baca juga: NU'EST sapa penggemar di Jakarta lewat "Hello"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar