Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, dan berawan pada dini hari dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius
Jakarta (ANTARA) - Cuaca di lima wilayah kota dan satu kabupaten DKI Jakarta diprediksi cerah dan cerah berawan mulai Selasa pagi, siang hingga malam, demikian laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.

Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, dan berawan pada dini hari dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 45 hingga 70 persen.

Untuk Jakarta Pusat, pada pagi hingga dini hari akan cerah berawan dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 70 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi hingga dini hari akan cerah berawan dengan suhu 24 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 45 hingga 70 persen.

Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembaban di Jakarta Timur juga sama dengan yang terjadi di Jakarta Selatan.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga dini hari akan cerah berawan, dengan suhu 25 hingga 33 derajat Celsius tingkat kelembapan 55 hingga 70 persen.

Terakhir, di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga malam akan cerah berawan, dan dini hari akan cerah dengan suhu antara 26 hingga 31 derajat Celsius, dan kelembapan 60 sampai 70 persen.

Sementara cuacanya sama dengan wilayah lain, cerah berawan pada pagi, cerah pada siang dan berawan pada malam hari.

Baca juga: Cuaca Jakarta Senin diprediksi cerah berawan, cerah dan berawan tebal
Baca juga: Cuaca Jakarta pada Minggu diprakirakan cerah dan cerah berawan


Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2019