Arsenal atasi Standar Liege 4-0

  • Jumat, 4 Oktober 2019 07:40 WIB

Pesepak bola Arsenal Gabriel Martinelli membawa bola di jaga pesepak bola Standard Liege Felipe Avenatti dalam laga Group F Liga Champions, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (3/10/2019). Arsenal berhasil membungkam tamunya 4-0 dan  Martinelli menyumbang dua gol untuk timnya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Pesepak bola Arsenal Gabriel Martinelli (kiri) berebut bola dengan pemain belakang Standard Liege Konstantinos Laifis dalam laga Group F Liga Champions, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (3/10/2019). Arsenal berhasil membungkam tamunya 4-0 dan  Martinelli menyumbang dua gol untuk timnya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-TONY O'BRIEN/hp.

Pesepak bola Arsenal Hector Bellerin (kanan) menyundul bola dijaga pesepak bola Standard Liege Paul-Jose M'Poku dalam laga Group F Liga Champions, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (3/10/2019). Arsenal berhasil membungkam tamunya 4-0 dan  Martinelli menyumbang dua gol untuk timnya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Pesepak bola Arsenal Dani Ceballos menendang bola ke dalam gawang lawannya Standard Liege untuk mencetak gol keempat bagi timnya dalam laga Group F Liga Champions, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (3/10/2019). Arsenal berhasil membungkam tamunya 4-0 dan  Martinelli menyumbang dua gol untuk timnya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait