Ribuan domba padati jalanan kota Madrid

  • Selasa, 22 Oktober 2019 05:24 WIB

Kerumunan domba melintas di jalanan kota Madrid saat parade domba tahunan, Minggu (20/10/2019). Parade ini merupakan tradisi ketika domba dan kambing melakukan migrasi ke daerah lebih hangat sehubungan musim dingin segera tiba. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Rombongan domba melintas di jalanan kota Madrid saat parade domba tahunan, Minggu (20/10/2019). Ini merupakan rute migrasi kuno domba dan kambing saat musim dingin akan tiba sekaligus jalan singkat untuk mencapai area lebih hangat selama musim dingin. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Kerumunan domba melintas di jalanan kota Madrid saat parade domba tahunan, Minggu (20/10/2019). Migrasi ribuan domba dan kambing di Spanyol pertama kali diberlakukan tahun 1994 dan berlanjut hingga saat ini. Migrasi hewan ternak itu menjadi acara tahunan yang menjadi daya tarik utama bagi penduduk lokal dan turis. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Kerumunan domba melintas di jalanan kota Madrid saat parade domba tahunan, Minggu (20/10/2019). Tidak hanya membawa ribuan domba ke padang rumput di daerah selatan untuk merumput musim dingin, acara ini sekaligus memberi penghormatan kepada warisan pedesaan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait