Liga Inggris: Arsenal kembali menelan kekalahan

  • Jumat, 6 Desember 2019 10:19 WIB

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Neal Maupay melakukan selebrasi bersama rekan rekannya usai berhasil membobol gawang Arsenal dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris, di Stadion Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (5/12/2019). Arsenal dipermalukan tamunya Brighton & Hove Albion 1-2 dan terpuruk di posisi ke 10 klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.  

Psepak bola Arsenal Nicolas Pepe (kiri) berupaya melewati penjagaan pemain belakang Brighton & Hove Albion dalam laga laga pekan ke-15 Liga Inggris, di Stadion Stadion Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (5/12/2019). Arsenal dipermalukan tamunya Brighton & Hove Albion 1-2 dan terpuruk di posisi ke 10 klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp.

Pesepak bola Brighton & Hove Albion Dale Stephens dan Lewis Dunk melakukan selebrasi usai bertanding melawan Arsenal dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris, di Stadion Stadion Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (5/12/2019). Arsenal dipermalukan tamunya Brighton & Hove Albion 1-2 dan terpuruk di posisi ke 10 klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait