Perayaan HUT ke-74, BNI perkenalkan gerakan Cinta Produk Nusantara

  • Senin, 6 Juli 2020 15:06 WIB

Karyawan menunjukkan TapCash BNI edisi khusus Kearifan Lokal pada Showcase Cinta Produk Nusantara di Lobby Grha BNI, Jakarta, Senin (6/7/2020). Showcase Cinta Produk Nusantara merupakan bagian dari perayaan HUT ke-74 BNI yang juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan mengajak UMKM untuk Go Online dan memasarkan produknya pada website www.bunganusantara.id. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Pengunjung bertransaksi menggunakan TapCash BNI pada Showcase Cinta Produk Nusantara di Lobby Grha BNI, Jakarta, Senin (6/7/2020). Showcase Cinta Produk Nusantara merupakan bagian dari perayaan HUT ke-74 BNI yang juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan mengajak UMKM untuk Go Online dan memasarkan produknya pada website www.bunganusantara.id. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) BNI Tambok P Setyawati (kanan) dan pemilik Tenun Puta Dino Kayangan Anita Gathmir (kiri) menunjukkan kain tanda apresiasi dari Kesultanan Tidore pada Showcase Cinta Produk Nusantara di Lobby Grha BNI, Jakarta, Senin (6/7/2020). Showcase Cinta Produk Nusantara merupakan bagian dari perayaan HUT ke-74 BNI yang juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan mengajak UMKM untuk Go Online dan memasarkan produknya pada website www.bunganusantara.id. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait