Liga Champions: Rashford hattrick saat Manchester United pesta gol 5-0

  • Kamis, 29 Oktober 2020 07:32 WIB

Pesepak Manchester United Marcus Rashford  (kiri) mencetak gol ke gawang RB Leipzig yang dijaga penjaga gawang Peter Gulacsi (kanan) dalam laga Group H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020). Setan Merah pesta gol 5-0 ke gawang  Leipzig dan Rashford membuat hattrick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Manchester United Anthony Martial (kiri) berebut bola dengan pesepak bola RB Leipzig Benjamin Henrichs (kanan) dalam laga Group H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020). Setan Merah pesta gol 5-0 ke gawang  Leipzig dan Rashford membuat hattrick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Manchester United Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pesepak bola RB Leipzig Benjamin Henrichs (kanan) dalam laga Group H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020). Setan Merah pesta gol 5-0 ke gawang  Leipzig dan Rashford membuat hattrick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait