The 6th Dhoho Street Fashion

  • Minggu, 22 November 2020 15:09 WIB

Sejumlah model memperagakan busana berbahan kain tenun ikat khas Kediri pada kegiatan bertajuk "The 6th Dhoho Street Fashion" di Gua Selomangleng, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (22/11/2020). Peragaan busana dengan tema Energy of Kilisuci tersebut menghadirkan sejumlah perancang busana lokal dan nasional untuk mempromosikan tenun ikat. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida memperagakan busana berbahan kain tenun ikat khas Kediri pada kegiatan bertajuk "The 6th Dhoho Street Fashion" di Gua Selomangleng, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (22/11/2020). Peragaan busana dengan tema Energy of Kilisuci tersebut menghadirkan sejumlah perancang busana lokal dan nasional untuk mempromosikan tenun ikat. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.

Sejumlah penari menari sambil membawa kain tenun ikat khas Kediri dengan latar depan alat tenun bukan mesin pada kegiatan bertajuk "The 6th Dhoho Street Fashion" di Gua Selomangleng, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (22/11/2020). Peragaan busana dengan tema Energy of Kilisuci tersebut menghadirkan sejumlah perancang busana lokal dan nasional untuk mempromosikan tenun ikat. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait