Liga Inggris: Tahan Liverpool, Manchester United tetap di puncak

  • Senin, 18 Januari 2021 07:45 WIB

Penjaga gawang Manchester United David de Gea (kiri) berjabat tangan dengan penjaga gawang Liverpool Alisson (kanan) setelah pertandingan usai dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol dan Manchester United  tetap berada di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Paul Ellis/hp.

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kiri) bererbut bola dengan pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol dan Manchester United  tetap berada di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Paul Ellis/hp.

Penjaga gawang Liverpool Alisson berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan penyerang Manchester United Marcus Rashford dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol dan Manchester United  tetap berada di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Paul Ellis/hp.

Pesepak bola Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Liverpool Georginio Wijnaldum (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol dan Manchester United  tetap berada di puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Michael Regan /hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait