Liga Italia: Dua gol Alexis Sanchez menangkan Inter atas Parma

  • Jumat, 5 Maret 2021 08:37 WIB

Pesepak bola Inter Milan Alexis Sanchez melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Parma dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Kamis (4/3/2021). Inter berhasil mengalahkan Parma 2-1 dan kedua gol Inter di cetak oleh Alexis Sanchez. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Inter Milan Alexis Sanchez (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Parma Riccardo Gagliolo (kiri) dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Kamis (4/3/2021). Inter berhasil mengalahkan Parma 2-1 dan kedua gol Inter di cetak oleh Alexis Sanchez. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berupaya melepaskan diri dari penjagaan dua pemain belakang Parma dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Kamis (4/3/2021). Inter berhasil mengalahkan Parma 2-1 dan kedua gol Inter di cetak oleh Alexis Sanchez. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait