AC Milan hajar Juventus 3-0

  • Senin, 10 Mei 2021 04:26 WIB

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan pemain Juventus Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Pemain AC Milan Brahim Diaz merayakan gol pertama ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Pemain AC Milan Ante Rebic menendang bola untuk mencetak gol kedua ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Pemain AC Milan Fikayo Tomori merayakan gol ketiga ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

PelatihAC Milan Stefano Pioli merayakan kemenangan atas Juventus pada pertandingan Liga Itaia Serie A di stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (10/5/2021) dini hari. Juventus dibantai tamunya AC Milan dengan skor telak 0-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait