Pengunjung padati daerah wisata saat libur Lebaran

  • Jumat, 14 Mei 2021 21:14 WIB

Sejumlah pengunjung menikmati wahana permainan air saat berekreasi di Pantai Wisata Tanjung Karang, Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (14/5/2021). Warga yang tidak bisa mudik di wilayah itu mengisi libur Lebaran dengan berwisata ke pantai berpasir putih tersebut. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/hp

Sejumlah warga membawa anak-anak berekreasi di pasar malam BKT (Banjir Kanal Timur) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (14/05/2021). Warga memanfaatkan masa libur Lebaran dengan berwisata murah untuk menghibur anak-anak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Paramayuda/hp.

Sejumlah pengunjung berswafoto di objek wisata alam Bukit Bollangi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/5/2021). Objek wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan lokal saat libur lebaran Idul Fitri 1442 H. ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/hp.

Foto udara pengunjung bermain air di pinggir pantai di Obyek Wisata Pantai Alam Indah, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (14/5/2021). Pemerintah Kota Tegal pada libur Lebaran, tetap membuka wisata Pantai Utara tersebut dari pukul 06.00 hingga 15.00 WIB dengan kapasitas hanya 30 persen dari 5.000 menjadi 1.500 pengunjung. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Warga memadati Masjid Raya Baiturrahman yang telah menjadi salah satu tempat wisata religi di Banda Aceh, Aceh, Jumat (14/5/2021). Pemerintah dan pengurus Masjid Raya Baiturrahman telah mengimbau pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 namun masih banyak pengunjung yang mengabaikan imbauan tersebut. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Sejumlah personel kepolisian dan Satpol PP memberikan arahan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung di obyek wisata Pantai Alam Indah, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (14/5/2021). Patroli TNI/Polri dan Satpol PP tersebut untuk memberikan arahan kepada pengunjung dan pemilik warung tentang protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, karena masih tingginya penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Pengunjung menikmati wisata Curug Tujuh Cibolang, Kampung Sandingtaman, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/5/2021). Wisatawan lokal memanfaatkan libur Lebaran berwisata bersama keluarga di kawasan wisata alam yang ditata oleh Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)ÊCiamis. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Pengunjung menikmati suasana liburan di pantai Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (14/5/2021). Obyek wisata pantai Karangsong ramai dikunjungi warga pada hari kedua Lebaran meskipun ada larangan membuka tempat wisata oleh Pemda setempat. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/hp.

Seorang anak menata batu di sungai kawasan wisata alam Sumber Podang, Desa Joho, Kediri, Jawa Timur, Jumat (14/5/2021). Wisata alam di lereng gunung Wilis tersebut mulai dibuka kembali untuk umum dan menjadi tujuan favorit warga saat libur Lebaran 2021. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait