Girls take over BUMN

  • Senin, 27 September 2021 17:11 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama peserta program Girls Take Over di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/9/2021). Program Girls Take Over telah memilih enam perempuan muda dari seluruh Indonesia yang akan menjadi Menteri BUMN dan lima direktur utama BUMN dalam satu hari yang merupakan bagian dalam transformasi human capital BUMN guna mendorong peningkatan kepemimpinan muda dan perempuan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan ruang kerja kepada peserta program Girls Take Over di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/9/2021). Program Girls Take Over telah memilih enam perempuan muda dari seluruh Indonesia yang akan menjadi Menteri BUMN dan lima direktur utama BUMN dalam satu hari yang merupakan bagian dalam transformasi human capital BUMN guna mendorong peningkatan kepemimpinan muda dan perempuan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan keterangan pers terkait program Girls Take Over di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/9/2021). Program Girls Take Over telah memilih enam perempuan muda dari seluruh Indonesia yang akan menjadi Menteri BUMN dan lima direktur utama BUMN dalam satu hari yang merupakan bagian dalam transformasi human capital BUMN guna mendorong peningkatan kepemimpinan muda dan perempuan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait