Pelatihan teknik penyelamatan mamalia laut terdampar

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 07:05 WIB

Peserta melepaskan boneka satwa lumba-lumba ke dalam kolam air saat mengikuti pelatihan teknik penanganan mamalia laut terdampar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kemampuan peserta sebagai penolong yang pertama tiba (first responder) dalam menangani dan memberikan pertolongan pertama pada kejadian mamalia laut terdampar. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Peserta menggotong boneka satwa lumba-lumba saat mengikuti pelatihan teknik penanganan mamalia laut terdampar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kemampuan peserta sebagai penolong yang pertama tiba (first responder) dalam menangani dan memberikan pertolongan pertama pada kejadian mamalia laut terdampar. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Peserta melakukan pengukuran dan pencatatan boneka satwa saat mengikuti pelatihan teknik penanganan mamalia laut terdampar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kemampuan peserta sebagai penolong yang pertama tiba (first responder) dalam menangani dan memberikan pertolongan pertama pada kejadian mamalia laut terdampar. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait