Sukabumi (ANTARA News) - Polisi Sektor Cidahu, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat, menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas di dekat makam di Puncak Manik-Gunung Salak.

Polisi belum bisa memastikan apakah wanita tersebut pendaki atau warga sekitar. Polisi masih menyelidiki kematian wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun tersebut dibunuh atau meninggal secara wajar.

"Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas di Puncak Manik-Gunung Salak," kata Kapolsek Cidahu AKP Slamet Irianto, Senin.

Jenazah mayat wanita tersebut sudah diturunkan dari gunung dan dibawa ke rumah sakit."Untuk mengetahui penyebab kematian korban, kami melakukan visum terhadap jasad korban," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, penemuan jasad wanita ditemukan oleh rombongan pendaki yang turun Gunung Salak. Di daerah Puncak Manik, salah seorang pendaki mencium bau busuk yang berasal dari salah satu makam, setelah dilihat oleh para pendaki ternyata ada mayat wanita tanpa busana dekat makam.
(ANT052/Y006)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010