Denpasar (ANTARA News) - Komidian Aziz Gagap yang setiap pentas di Opera Van Java terlihat memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya Nunung belum mau membuka apa yang sebenarnya terjadi.

"Hubungan saya dengan Mbak Nunung silahkan masyarakat menafsirkan sendiri," katanya ketika bertemu wartawan menjelang pementasan OVJ di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (8/4).

Ia mengemukakan bahwa dirinya enggan menjelaskan hubungan tersebut karena ada kekhawatiran pada dampak sesudahnya. Ia takut mengatakan memiliki hubungan khusus dengan wanita asal Jawa Tengah itu karena khawatir tidak jadi menikah.

"Kalau bilang ada hubungan khusus, terus ndak menikah, kan ndak enak. Kalau bilang tidak ada hubungan khusus, nanti tahu-tahu saya menikah, nanti dibilang munafik," kata pemilik nama asli Muhammad Aziz ini.

Pria kelahiran Jakarta, 22 Desember 1973 yang kesehariannya tidak gagap itu mengemukakan bahwa biarlah hubungannya dengan pentolan lawak Srimulat itu menjadi mistri. "Ini masalah hati," katanya singkat.

Disinggung masalah gagap, pemain lenong Betawi ini mengatakan bahwa dirinya memang manusia yang bisa berbicara normal. "Gagap kalau ada duitnya," katanya tertawa.

OVJ dengan pemain utama, Parto, Sule, Andre Taulani dan Nunung itu mementaskan lakon "Sang Seniman" pada Sabtu sore dan "Bulan di Denpasar" pada malam harinya di sentral Parkir Kuta. Pentas tersebut mengahdirkan penari-penari Bali dengan iringan Gamelan dari Gianyar. (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011