Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Lily Wahid tak akan meminta maaf kepada Menakertrans yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Hal itu ditegaskan terkait pernyataannya di KPK soal dugaan aliran dana ke rekening orang-orang yang dekat dengan Muhaimin.

"Gak pada tempat saya minta maaf kepada Muhaimin. Saya tidak mungkin minta maaf kepada MI apalagi Fauzi (mantan tim asistensi Menakertrans) sudah mengakui sebagaimana yang ditulis oleh media hari ini," kata Lily Wahid saat jumpa di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Lily Wahid menambahkan, apa yang ia sampaikan itu tak lain karena ada tulisan di media dan ternyata dibantah langsung oleh Ketua PPATK Yunus Husein.

"Saya pribadi sudah minta maaf kepada publik dengan apa yang saya sampaikan," kata dia.

Sementara itu, kuasa hukum Lily Wahid, Soleh mengatakan, permintaan maaf yang dilakukan Lily Wahid adalah contoh yang baik serta menunjukkan sikap gentlemen dari Lily Wahid.

Sebelumnya, kubu Muhaimin melalui Wasekjennya, Anwar Rahman melaporkan adik kandung mantan Presiden Gus Dur ke Mabes Polri terkait pencemaran nama baik.(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011