Jakarta (ANTARA News) - Lenovo mengumumkan peluncuran "Do Network" di Indonesia yang merupakan  platform online untuk memberikan inspirasi kepada para inovator muda.

Fokus Do Network ditujukan bagi warga negara Indonesia  berusia  antara 21 dan 25  tahun  untuk saling berbagi dan mendiskusikan ide- ide dan membentuk tim-tim  untuk mengembangkan ide-ide tersebut.

"Kita ingin buat satu platform buat anak anak Indonesia untuk membuat real project," kata Sandy Lumy Country General Manager Lenovo Indonesia.

Do Network akan terdiri dari empat putaran kontes yang masing masing berlangsung selama 90 hari dengan tema dan tantangan tematis berbeda yang diperkenalkan pada setiap putaran.

Putaran pertama akan mengambil tema "penemuan teknologi" dan akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 4 maret 2012.Peserta yang tertarik dapat memulai mengirimkan ide proyek mereka mulai hari ini di www.donetwork.lenovo.com.

Tema pertama seputar teknologi menantang tim-tim proyek untuk menemukan cara-cara baru menggunakan teknologi guna menciptakan solusi-solusi..

 Do Network hanya diadakan oleh pihak Lenovo di  Indonesia, India dan  Rusia . Pemenang yang terpilih dari Indonesia akan diadu lagi oleh pemenang dari India dan Rusia, dan akan memperebutkan hadiah sebesar 25 ribu dolar.(yud)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011