Rabu, 3 September 2014

David Villa keluar rumah sakit setelah operasi

Minggu, 25 Desember 2011 02:57 WIB | 2.874 Views
David Villa keluar rumah sakit setelah operasi
Pemain Barcelona David Villa (FOTO ANTARA/REUTERS/Albert Gea)
Madrid (ANTARA News) - Striker Barcelona David Villa, yang menjalani operasi tulang tibia kiri pada Senin lalu, keluar rumah sakit pada Sabtu (24/12), klubnya mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan.

Pesepakbola 30 tahun itu akan bisa menghabiskan Natal di rumahnya bersama keluarga, setelah mengalami cedera dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas klub Qatar, Al Sadd, pada semifinal Piala Dunia Klub di Jepang 15 Desember.

Villa diperkirakan akan keluar selama empat sampai lima bulan, meninggalkan peluangnya untuk bermain bersama Barcelona musim ini, atau penampilannya untuk Spanyol di Euro 2012, dalam keraguan serius.

"Tujuan saya adalah untuk bermain pada final (Liga Champions) di Munich dan Euro 2012. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," katanya di Twitter setelah cedera, menunjukkan keinginannya untuk cepat pulih.

Setelah operasi, dokternya Ramon Cugat mengakui bahwa Villa tengah berpacu dengan waktu untuk menjadi bugar, tetapi mengatakan bahwa "ada kemungkinan karena ia begitu penuh harapan.

Selain tanpa Villa, Barcelona juga harus berjuang tanpa Andres Iniesta dalam dua minggu kedepan setelah dia menderita cedera otot kaki ketika klubnya menang 9-0 melawan Hospitalet, Kamis.

Namun, pertandingan berikutnya Barcelona tidak sampai 4 Januari, ketika Osasuna menyambangi Nou Camp pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, demikian dikutip dari AFP.

(*)  

Penerjemah: Suryanto

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga