Kamis, 18 Desember 2014

Keunggulan Samsung Galaxy S3

| 252 Views
id samsung, galaxy, ponsel pintar, smart phone
Keunggulan Samsung Galaxy S3
Ponsel pintar terbaru Samsung Galaxy S3 menggunakan teknologi 3D, menurut bocoran orang dalam Samsung. Perangkat itu dapat menampilkan film dan game 3D di layar, bahkan plug-in ke televisi 3D untuk 'bermain' konten 3D seperti foto.
Jakarta (ANTARA News) - Ponsel pintar terbaru Samsung Galaxy S3 menggunakan teknologi 3D, menurut bocoran orang dalam Samsung.

Perangkat itu dapat menampilkan film dan game 3D di layar, bahkan plug-in ke televisi 3D untuk 'bermain' konten 3D seperti foto.

Menurut laman berita Korea ET News, ponsel pintar itu akan diluncurkan pada Februari, dan akan mendukung fitur-fitur mutakhir hi-tech seperti layar AMOLED HD 720p dan RAM 2GB.

Kompetitor Samsung, LG dan HTC sudah terlebih dahulu menawarkan perangkat ponsel pintar berbasis 3D tanpa kacamata 3D. Hal itu untuk membuat gambar tampak 'keluar dari layar' atau lebih nyata dan dipersenjatai dengan dual-lensa kamera 3D.

Sayangnya, teknologi 3D tidak bisa digunakan dalam game dan video pada kedua ponsel pintar LG dan HTC, sedangkan perangkat Samsung Galaxy berbeda.

Samsung  pasti meluncurkan Samsung Galaxy S3 Galaxy setelah sukses mengeluarkan Samsung Galaxy S2  yang terjual 10 juta unit pada hitungan terakhir. Hal itu mendorong penjualan ponsel pintar Samsung melewati penjualan Apple pada kuartal ketiga 2011.

Perangkat baru itu akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona pada akhir Februari.

"Deretan Lineup Samsung Galaxy telah menjadi deretan ponsel pintar paling dicari di seluruh dunia, "kata Boy dari Genius Report.

"Ponsel pintar Galaxy S II menjadi ponsel pintar dengan penjualan tercepat yang pernah ada, terjual tiga juta unit hanya dalam 55 hari."

"Selain itu, Samsung menjual lebih dari 30 juta ponsel pintar Galaxy S dan Galaxy S II di seluruh dunia pada Oktober. Tidak ada keraguan bahwa konsumen tertarik dengan Galaxy. "

Samsung belum mengomentari laporan tersebut. (adm)





Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga