Sabtu, 1 November 2014

Presiden PKS sambut baik Aceh zona bebas korupsi

| 3.122 Views
id aceh bebas korupsi, zona bebas korupsi, paprpol, safari dakwah pks, kinerja parpol, presiden pks, Luthfi Hasan Ishaaq
Presiden PKS sambut baik Aceh zona bebas korupsi
Luthfi Hasan Ishaaq (ANTARA)
Kami sangat mendukung tekad Pemerintah Aceh untuk membebaskan negeri ini dari koruptor dan kami juga mengimbau seluruh pejabat dan politisi PKS diberbagai tingkatan untuk mendukung upaya pemerintah ini,"
Banda Aceh (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan partainya sangat mendukung upaya Pemerintah Aceh dalam menetapkan daerah itu sebagai zona bebas korupsi.

"Kami sangat mendukung tekad Pemerintah Aceh untuk membebaskan negeri ini dari koruptor dan kami juga mengimbau seluruh pejabat dan politisi PKS diberbagai tingkatan untuk mendukung upaya pemerintah ini," katanya di Banda Aceh, Sabtu.

Luthfi mengatakan tekad pemerintah di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk bebas dari para "pencuri" uang rakyat harus mendapat dukungan dari semua pihak yang ada di provinsi tersebut.

"Ini merupakan tekad yang harus diperjuangkan bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di masa mendatang," katanya.

Menurut dia, koruptor lebih jahat dari pada penjajah sebab mereka dapat menghambat pembangunan, kemajuan daerah dan merampas kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, ia mengajak seluruh kader, pejabat dan politisi dari partai tersebut diberbagai tingkatan dapat bersama-sama mewujudkan provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu sebagai zona bebas korupsi.

Ia menyakini dengan hilangnya para koruptor, maka upaya untuk mewujudkan keadilan dan pemerataan pembangunan serta menyejahterakan masyarakat dapat terwujud di masa mendatang.

"Mari bersama-sama untuk mewujudkan upaya Pemerintah Aceh sebagai kawasan bebas dari koruptor," katanya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera tersebut datang dari Lampung ke Provinsi Aceh melalui jalur darat dalam rangka menghadiri tablig akbar safari dakwah III silayah sumatera yang berakhir di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.
(KR-IFL/M019)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga