Gila gue ngefans, kakinya gila, oh my God"
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Sherina mengagumi para girlband dan boyband asal Korea Selatan yang banyak digemari di Indonesia.

Penyuka Girls Generation itu mengungkapkan beberapa hal yang dapat dipelajari dari para grup K-Pop itu.

"Gue praise banget sama girlband dan boyband itu karena menurut gue kerja kerasnya perlu dicontoh sama kita, strategi bisnisnya 'kurang ajar,'" kata dia pada Antara News usai peluncuran album masa kecil "My 3 Little Albums" di Jakarta, tadi malam.

Para artis K-Pop itu memang dipromosikan dengan gencar agar popularitasnya meningkat hingga dikenal di seluruh dunia, mulai dari membintangi iklan, serial drama, hingga variety show.

Sherina juga mengagumi multitalenta para artis K-Pop. "Mereka bisa nari dan nyanyi. Gue juga nggak bisa nari kaya gitu! Dan mereka cantik-cantik sekali, enak dilihat," kata dia dengan nada antusias.

Sooyoung, salah satu personil Girls Generation yang berkaki jenjang disebut Sherina sebagai anggota favoritnya dari grup tersebut.

"Dia cantik banget! Gila gue ngefans, kakinya gila, oh my God," ujarnya bersemangat.

Selain Girls Generation, Sherina pun menyukai grup f(x) yang juga bernaung di bawah agensi SM Entertainment, salah satunya karena lagu "Nu ABO".

"Konsep lagu "Nu ABO" keren banget. Golongan darah itu kan A, B, O dan mereka menciptakan golongan darah baru, seperti menusukkan musik baru. Konsepnya gila sih," puji dia.

Tahun lalu, Girls Generation dan f(x) menyambangi Jakarta dalam konser SM Town. Sayang, Sherina tak bisa menontonnya. "Nggak nonton, aku hari itu kerja," ucapnya kecewa.

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013