Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Kanada Justin Bieber membatalkan salah satu dari dua konser yang direncanakan di Lisabon Portugal pekan ini.

Hal itu dinyatakan Bieber melalui situs resminya pada Senin waktu setempat, seperti dilaporkan Reuters.

Satu sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut mengatakan pembatalan itu tidak terkait dengan Bieber yang pingsan saat konser di London pada pekan lalu. Bieber yang kala itu pingsan terpaksa harus beristirahat selama 20 menit dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Karena keadaan tak terduga, Justin Bieber terpaksa membatalkan konser keduanya di Portugal pada 12 Maret," kata pernyataan di situs venue konser tersebut, Atlantico Pavilhao.

"Penyanyi asal Kanada ini bersikeras ingin menghibur penggemarnya di Portugal pada tanggal 11 Maret," lanjut situs tersebut.

Para pemegang tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan itu berhak untuk meminta pengembalian dana dengan batas waktu penukaran satu bulan.

Sumber tersebut tidak memberikan alasan pembatalan konser itu, namun media lokal di Portugal melaporkan bahwa penjualan tiket untuk pertunjukan 12 Maret lebih rendah dari yang diharapkan oleh penyelenggara.

Bieber juga menggambarkan kunjungannya di London sebagai "minggu yang berat".
(M048)



Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013