Lawan hari ini sepertinya memang masih di bawah saya
Jakarta (Antara News) - Ruselli Hartawan berhasil melaju ke putaran kedua setelah menaklukkan lawannya Riya Mukherjee dua game langsung 21-7, 21-15 hanya dalam waktu 18 menit pada Kejuaraan Asia Junior bulu tangkis 2013. 

Ruselli tak banyak mengalami kesulitan dalam melewati pertandingan perdananya di kejuaraan tersebut.

"Lawan hari ini sepertinya memang masih di bawah saya. Tapi saya belum puas karena merasa belum tampil maksimal. Banyak mati-mati sendiri. Tadi kata pelatih, saya banyak nge-blank nya, banyak hilang fokus," kata Ruselli, pemain asal klub PB Jaya Raya Jakarta itu, dikutip dari rilis PBSI, Rabu.

Ruselli yang menang mudah pada game pertama, memang banyak membuat kesalahan sendiri di game kedua. Banyak pukulan-pukulan yang kurang diantisipasi hingga melebar ke luar lapangan.

"Pada babak kedua besok, sepertinya pertandingan saya akan lebih berat, karena lawannya lebih bagus. Saya ingin mempersiapkan diri sebaik-baiknya," tutur pemain yang biasa disapa Mei-mei ini.

Menyusul Ruselli, Fitriani juga melangkah ke babak kedua dengan mengalahkan Lee Zi Yii dengan permainan rubber game, 21-18, 15-21, 21-15. Dengan demikian, tiga tunggal putri Indonesia sudah memastikan tiket babak kedua. Hanna Ramadini mendapat bye dan langsung ke babak kedua.

Pewarta: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013