Rabu, 3 September 2014

Girls' Generation konser di Jakarta 14 September

Rabu, 21 Agustus 2013 15:42 WIB | 4.527 Views
Girls' Generation konser di Jakarta 14 September
Bandgirl asa Korea Selatan, Girls' Generation. (girlsgenerationusa.com)
Jakarta (ANTARA News) - Girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau yang juga disebut SNSD akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Jakarta pada 14 September 2013 pada pukul 16.30 WIB.

"Durasi konser akan berjalan dua jam mulai pada 16.30 dengan gate open dua jam sebelumnya," kata juru bicara salah satu penyelenggara 7 Kings Entertainment Alfred Agus saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Konser Girl's Generation, menurut dia, akan menyuguhkan pertunjukan dengan hologram seperti yang pernah ditampilkan dalam konser di Seoul.

Ini akan menjadi pertunjukan kedua SNSD di Indonesia setelah mereka menghibur "sone" (sebutan bagi penggemar SNSD) di acara SM Town Concert di Jakarta tahun lalu.

SNSD dibentuk pada 2007 dan terdiri atas sembilan anggota yakni  Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Mereka memulai debut dengan lagu-lagu seperti  "Into the New World" dan "Kissing You". Pada 2009 mereka mengeluarkan hits singel "Gee" yang menjadi "Song of the Decade" di Korea Selatan.

Promotor 7 Kings Entertainment & Dyandra Entertainmentiket mengatakan tiket konser sudah bisa dibeli online atau melalui fanbase SNSD INDO sejak 18 Agustus 2013.

Tiket dijual dalam enam kategori dengan harga antara Rp600 ribu sampai Rp2,5 juta per lembar. Penyelenggara hanya memperbolehkan satu orang membeli maksimal empat lembar tiket konser tersebut.


Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga