Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Girls’ Generation, Sunny resmi keluar dari agensi SM Entertainment setelah kontrak di antara keduanya berakhir.

Melalui soompi.com, Selasa, SM Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah rilis. Pihak SM Entertainment juga berterima kasih pada Sunny atas kerja sama mereka selama ini.

“Halo. Ini adalah Sunny dari Girls’ Generation. Selain mengucapkan terima kasih atas ulang tahun debut Girls’ Generation yang ke - 16, ada hal lain yang juga ingin saya sampaikan, jadi saya menulis unggahan ini,” tulis Sunny melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Sunye, Nicole, dan Girls' Generation akan kembali ke panggung musik

Sunny menuliskan pesan manis untuk dirinya, rekan-rekan Girls’ Generation, serta pihak SM Entertainment. Ia pun merasa bersyukur atas 16 tahun kebersamaan mereka sejak dirinya berusia 19 tahun.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang bekerja keras dan berbagi suka dan duka kami saat mempromosikan di industri hiburan selama 16 tahun dan kepada semua karyawan yang membantu kami untuk dapat menyebarkan energi positif melalui musik yang bagus dan sisi baik dari kami serta berbagai pertunjukan dan konten,” tulis Sunny.

Ia juga berterima kasih kepada para penggemar Girls’ Generation, SONE atas dukungannya selama ini. Ia bersama anggota Girls’ Generation merasa senang karena dapat berjalan bersama SONE hingga saat ini.

Ia pun berjanji akan memberitahukan perjalanan ke depannya kepada para penggemar. Sunny pun akan mencoba bereksplorasi dengan kariernya sebagai penyanyi untuk menghibur para pendengarnya di masa mendatang.

Sementara itu, Sunny memulai debutnya sebagai anggota Girls' Generation pada tahun 2007 melalui "Into The New World." Sejak saat itu, grup Girls’ Generation menjadi terkenal di seluruh dunia.

Girls’ Generation telah merilis banyak lagu hit, termasuk "Gee," "Genie," "The Boys," "Lion Heart," dan lainnya. Tahun 2022 lalu, Girls' Generation juga merilis album penuh ketujuh mereka bertajuk “FOREVER 1” untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka.

Baca juga: Sunny Girls 'Generation positif COVID-19

Baca juga: Seohyun positif COVID-19, Girls Generation batalkan 2 penampilannya

Baca juga: Taeyeon Girls Generation positif COVID-19

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023