Saya mengatakan kepada presiden klub bahwa saya memang ingin pergi."
Roma (ANTARA News) - Tangis dari Hernanes yang selangkah lagi akan pindah ke Inter Milan menandai perpisahan yang emosional dengan para pendukungnya di Lazio.

Pesepakbola 28 tahun itu berlinang air mata ketika dikunjungi oleh fans Lazio di pusat latihan klub bernama Formello. Padahal, kepindahannya ke San Siro, markas Inter Milan, belum diresmikan.

Kedua klub masih membahas kesepakatan, namun diperkirakan Hernanes akan dipinjamkan sampai akhir musim ini dengan biaya dua juta euro dengan opsi pembelian permanen seharga 13 sampai 16 juta euro.

Hernanes diharapkan mau menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bernilai kontrak sebesar 3,4 juta euro per tahunnya.

Diwartakan Goal (31/1), pemain kebangsaan Brasil ini mengaku sedih meninggalkan klubnya, "Saya menangis karena negosiasi yang berlangsung antara kedua tim dan saya berpeluang meninggalkan klub ini."

"Saya mengatakan kepada presiden klub bahwa saya memang ingin pergi. Ini adalah keputusan profesional. Lotito selalu bersikap adil kepada saya," tambah Hernanes, mengungkap pembicaraannya dengan Presiden Klub Lazio.

Hernanes, mantan bintang klub Sao Paulo menjadi pencerah sejak kedatangannya di Lazio pada 2010, ia mencetak 40 gol dalam 154 laga dan menjadi aktor penting ketika klub ibukota tersebut meraih piala Italia.

Kepergian Hernanes juga membuat pendukung Biancocelesti bereaksi, sekitar 200 orang fans memprotes di depan rumah Lotito, karena mereka berkehendak Presiden Lazio mempertahankan jagonya. (*)

Penerjemah:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014