Saya berpikir bahwa kami harus terus membarui klub dan saya ingin rata-rata usia pemain di sini 26 tahun
Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menaruh harapan kepada mantan kapten Manchester United (MU), Nemanja Vidic dan Hernanes, agar terus membawa perubahan berarti bagi penampilan salah satu klub raksasa di Serie A itu.

Taipan asal Indonesia itu menyatakan klub memerlukan tambahan pemain berpengalaman sebagai salah satu langkah menggantikan para pemain Inter Milan yang telah termakan usia.

Vidic diikat kontrak selama tiga tahun, sampai Juni 2017, sebagai upaya memberi asupan gizi positif bagi penampilan Inter Milan di masa depan.

Bek asal Serbia itu diganjar bayaran sekitar 2,8 juta euro ditambah bonus tahunan, menurut laporan media Italia.

Meskipun Vidic akan bergabung bersama Inter baru pada awal musim depan, langkah itu dilengkapi dengan kedatangan gelandang asal Brasil Anderson Hernanes dari Lazio pada Januari. Kedua pemain ini siap memberi bukti, bukan sekedar janji berkadar pepesan kosong.

Pemilik Inter Thohir menaruh harapan kepada kedua pemain itu dapat berperan positif dalam jangka relatif lama bersesuaian dengan rencana jangka panjang klub itu di kompetisi domestik dan luar negeri.

Sesudah mendararat di lapangan terbang Milan jelang pertandingan klubnya melawan Torino pada Minggu pekan ini, langkah pembaruan bakal terus bergulir.

"Kami terus melangkah untuk membangun landasan yang kokoh dalam tiga tahun ke depan. Untuk itu kami mendatangkan Hernanes dan Vidic. Kami harus terus menambah pemain di musim depan," kata Thohir.

"Saya berpikir bahwa kami harus terus membarui klub dan saya ingin rata-rata usia pemain di sini 26 tahun," katanya menambahkan.

Harian La Gazetta dello Sport berspekulasi bahwa direktur teknik Inter Milan Piero Ausilio sedang mengamati bek kanan Arsena Bacary Sagna, dan gelandang Chelsea John Obi Mikel.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa striker veteran Diego Milito yang kini telah berusia 34 tahun bakal dijual, sebagai langkah persiapan untuk mendatangkan pemain depan asal Argentina Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Sementara itu, Thohir juga menepis rumor bahwa manajer Ajax Frank De Boer akan menggantikan Walter Mazzarri.

"Ia (Mazzarri) pelatih yang baik, meskipun kami jarang berkontak. Saya tidak tahu dia dan saya belum pernah bertemu dia," kata Thohir menambahkan    

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014