Jakarta (ANTARA News) - Bio Farma termasuk salah satu dari 10 perusahaan yang meraih penghargaan wajib pajak terbaik selama tahun 2013, yang terdaftar di KPP Madya Bandung, atas kontribusi positif dalam pemenuhan kewajiban perpajakan selama tahun 2013.

Penyerahan penghargaan dari Dirjen Pajak tersebut dilakukan bersamaan dengan Sosialisasi Electronic Filing Identification Number (e – Fin) Pajak 2014 di Gedung Serba Guna Bio Farma, demikian keterangan tertulis Bio Farma, Rabu.

Penghargaan ini disampaikan oleh Kepala Kantor KPP Madya Bandung Budi Prasetyo mewakili Direktorat Jendral Pajak kepada Direktur Keuangan Bio Farma Pramusti Indrascaryo, .

Dalam Kesempatan ini Pramusti Indrascaryo menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan atas partisipasinya dalam pengisian e-Fin Pajak. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya  setelah setahun sebelumnya mendapat penghargaan 20 besar wajib pajak terbaik di KPP Madya Bandung.

Sementara itu, Budi Prasetyo, mengharapkan dua tahun ke depan Bio Farma dapat masuk ke dalam salah satu Wajib Pajak Terbaik Nasional.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan demo dan praktek registrasi langsung pengisian e-Fin Pajak yang disambut antusias oleh karyawan.  (Adv)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014