Los Angeles (ANTARA News) - Blake Griffin mencetak rekor skor tertinggi selama karirnya dengan 35 poin tanpa melakukan pelanggaran guna membawa  Los Angeles Clippers menang 138-98 dari Golden State Warriors sehingga kedudukan menjadi 1-1 setelah pada Game 1 tiga hari lalu Clippers kalah 105-109.

Chris Paul mempersembahkan 12 poin dan 10 assist lainnya untuk Clippers yang memimpin dengan selisih dua digit pada hampir sepanjang pertandingan.

Stephen Curry mencetak 20 dari 24 poinnya pada kuarter ketiga ketika Warriors tak pernah bisa menyusul lebih besar dari 25 poin, sedangkan Klay Thompson finish dengan tujuh poin dan Andre Iguodala serta Jermaine O'Neal masing-masing empat poin.

Los Angeles Clippers sukses pada 57 persen lemparan, berhasil pada 12 dari 25 lemparan tiga angka, dan menarik poin 32 dari 35 poin lemparan bebas.

Game 3 antara kedua tim pada laga playoff Wilayah Barat berformat best of seven ini akan dilangsungkan di kandang Warriors di Oakland Kamis waktu setempat, demikian espn.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014