Roma (ANTARA News) - Jeremy Chardy mengalahkan Roger Federer 1-6, 6-3, 7-6 (8-6) pada putaran kedua turnamen ATP-WTA Roma Masters pada Rabu.

Kekalahan mengejutkan Federer dalam pertandingan selama dua jam itu terjadi sepekan setelah petenis Swiss berusia 32 tahun itu menjadi ayah bagi kembar keduanya, lapor AFP.

Petenis unggulan keempat, yang tidak pernah meraih gelar Roma, memutuskan untuk datang dan bermain di lapangan tanah liat Foro Italico setelah berkonsultasi dengan istrinya, Mirka, dan timnya. Bersamanya di Roma adalah konsultan pelatih paruh waktu Stefan Edberg.

Pada pertandingan lain, Andy Murray membalas kekalahannya tahun lalu saat dia menundukkan Marcel Granollers 6-2, 7-5 untuk maju ke putaran ketiga.

Unggulan ketujuh Murray pada pertandingan berikutnya akan menghadapi petenis Austria Jurgen Melzer, yang mengalahkan Marin Cilic 6-2, 6-7 (5-7), 6-3.

Pada pertandingan putaran kedua kelompok putri, unggulan ketiga asal Polandia Agnieszka Radwanska mengalahkan petenis Argentina Paola Ormaechea 6-3, 6-2, sementara mantan finalis Roland Garros Samantha Stosur menundukkan petenis Rusia Elena Vesnina 6-2, 6-3.


Penerjemah: Irwan Suhirwandi

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014