Manado (ANTARA News) - Lion Group menawarkan pesawat jet carteran bernama Lion BizJet dengan harga yang kompetitif setelah dua tahun peluncurannya.

"Kami konsisten dengan harga yang kompetitif dibanding jet yang lain untuk pelayanan pribadi dengan makanan sekelas hotel bintang lima," ujar Sekretaris Perusahaan Lion Air Adhitya Simanjuntak di Manado, Minggu.

Ade, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa peminat pesawat jet tipe Hawker Beechcraft 900XP tersebut cukup baik sejak kehadirannya di Bandar Udara Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

"Untuk 2013 cukup bagus, namun kami masih akan tingkatkan lagi penjualannya pada 2014 semaksimal mungkin," ujar Ade.

Menurut Ade, Lion Group saat ini memiliki dua pesawat jet berkapasitas delapan orang yang dapat disewa selama 24 jam dan pemesanan selambatnya dilakukan pada tiga jam sebelum keberangkatan.

"Kalau mau pesan, bisa melalui telepon ke Lion Air, atau ke email saya di adesimanjuntak@lionair.co.id. Apa yang dibutuhkan bisa disediakan," kata Ade.

Ade menambahkan, berangkat dari pesawat komersil, Lion Group memiliki banyak jaringan, sehingga penyewa bisa langsung menuju tempat tujuan.

"Kami berangkat dari pesawat komersil, jadi kami memiliki jaringan dimana-mana. Sehingga, jet kami bisa terbang dari Halim langsung menuju tempat tujuan yang diinginkan," katanya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014